Free Download DISASTER MOVIE 2008 BRRIP Subtitle Indonesia


Dalam mimpinya, Will (Matt Lanter) seolah-olah adalah manusia gua yang hidup sepuluh ribu tahun sebelum Masehi. Dalam petualangannya Will bertemu dengan seorang wanita (Nicole Parker) yang meramalkan bahwa dunia akan hancur lebur pada tanggal 29 Agustus 2008. Tak ada yang bisa menghentikan bencana besar itu kecuali bila tengkorak kristal ditemukan.

Mengira bahwa mimpinya hanya sekedar mimpi buruk, Will pun tak terlalu mempedulikannya. Will lantas merencanakan sebuah pesta dan mengundang semua teman-temannya untuk datang. Celakanya, ketika pesta sedang berlangsung, tiba-tiba saja lampu padam dan bumi serasa berguncang. Dari sebuah berita di radio didapat informasi bahwa bencana akan datang dan bumi akan hancur lebur, tepat seperti dalam mimpi Will.

Pesta yang semula berjalan seperti rencana berubah menjadi kekacauan karena semua orang tak tahu apa yang harus mereka lakukan. Will yang juga sama bingungnya kemudian menerima telepon yang mengatakan bahwa Amy (Vanessa Minnillo) terjebak di dalam museum dan tak bisa keluar. Will pun segera menyusul ke museum untuk menyelamatkan Amy dan dari Amy pula Will sadar bahwa hanya ada satu cara untuk menghindar dari malapetaka yang akan menghancurkan bumi, menemukan tengkorak kristal.

Satu lagi film yang dibuat untuk menertawakan film-film lain yang telah lebih dulu beredar. Membuat film parodi seperti ini memang punya tingkat kesulitan lumayan tinggi. Yang pertama jelas membuat sebuah cerita yang memungkinkan untuk menyisipkan parodi-parodi dari film lain bukanlah pekerjaan yang mudah. Kalau terlalu berfokus pada parodi maka bisa jadi cerita dasar dari film ini yang jadi korban.

Dalam kasus DISASTER MOVIE ini justru itulah yang terjadi. Terlalu banyak parodi yang ingin dimasukkan sang penggagas film sampai-sampai cerita dasar dari film ini seolah lenyap begitu saja ditelan oleh parodi-parodi itu. Malahan bisa dibilang bahwa cerita dari film ini tak lagi penting. Ia ada hanya sekedar untuk merangkai tiap adegan agar menjadi sebuah film.

Soal lucu atau tidak, tentu saja tergantung dari selera humor Anda. Bila Anda tak keberatan dengan lelucon-lelucon kasar ala The Three Stooges atau Warkop Prambors di era 1980-an, bisa jadi film ini jadi lucu. Tak terlalu mengherankan bila film ini meraih enam nominasi penghargaan Golden Raspberry Awards termasuk untuk kategori Film Terburuk, Aktris Pendukung Terburuk, Sutradara Terburuk dan Naskah Film Terburuk. Film ini memang tak menawarkan apapun.

*WATCH* TRAILER


Part 1 - Part 2 [Password : No Password]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Download Lagu Mp3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger