Free Download HIGHER GROUND 2011 BRRIP Subtitle Indonesia


Ketika kesalahan sudah banyak dilakukan dan tak ada bayangan untuk kembali kejalan yang benar, muncul perasaan putus asa dan perasaan tak menentu. Mengingat kesalahan dalam melangkah, terkadang membuat perasaan menyesal terasa akan sia-sia. Tetapi Tuhan selalu mempunyai jalan yang berbeda, yang mungkin tidak terfikirkan oleh manusia sebelumnya.

Ini berdasarkan sebuah memori tahun 2002 oleh Carolyn S. Briggs, yang awalnya ia menyebut sebagai "Dunia ini gelap" kemudian "Higher Ground". Bercerita tentang seorang Corinne Walker, yang bermain sebagai anak dari McKenzie Turner. Sebagai seorang remaja, Ms Farmiga dan adiknya Taissa telah berada di masa dewasa untuk bisa mengatur kehidupan mereka sendiri. Padahal Corinne muda telah memiliki apa yang tampaknya menjadi garis utama Protestan jemaat, di mana pendeta (Bill Irwin) mendesak anak-anak nya untuk mengundang Yesus, yang ia gambarkan sebagai tetangga yang sopan untuk pergi ke rumah-rumah mereka.

Tapi ini hanya sementara saja dimana kemudian, ketika ia bergabung dengan band dan dunia gempita anak remaja, mencoba mengeratkan dan merajut gembira jamaah. Ia berasumsi bahwa kekristenan akan menjadi kekuatan yang signifikan dalam kehidupan Corinne. Menjadi seorang kutu buku, pemikiran remaja yang bebas, maka ia mulai jatuh cinta dengan Ethan (Boyd Holbrook, kemudian Yosua Leonard), yang pandai memainkan gitar dan memiliki wajah tampan, bermasalah sensitif yang hampir merupakan cermin diri sendiri. Dia menjadi hamil, dan mereka menikah muda, dan bencana itu merubah segala aspek kehidupan nya, dan ia mulai jadi pemimpi sastra ke jalan keselamatan. Hanya ketika pernikahannya mulai mengungkap, bahwa Corinne berani mempertanyakan dogma agama dia telah memeluk seluruh kehidupan dewasa nya.

*WATCH* TRAILER


Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 [Password : AmoviesZ.com]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Download Lagu Mp3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger