Free Download POINT BLANK 2010 BDRIP AND BRRIP Subtitle Indonesia


Kali ini film aksi dan thriller dari Perancis terkait dengan kehidupan yang terkait dengan pegawai rumah sakit. Mengisahkan kehidupan seorang Samuel Pierret (Gilles Lellouche), yang merupakan seorang perawat disebuah rumah sakit. Kehidupan nya tenang dan nyaman bersama istri (Elena Anaya) yang sedang mengandung anak mereka.

Kehidupan seorang medis tidak berpaling dari menyelamatkan nyawa dan menolong orang lain mendapatkan kembali kesehatannya, demikian juga dengan Samuel, tanpa curiga dia menyelamatkan seorang yang terluka, dan ternyata dia adalah orang jahat. Salah seorang pencuri (Roschdy Zem) dan anteknya ternyata malah memanfaatkan kondisi dengan menyandera istri Samuel, kemudian memaksa dia untuk meninggalkan rumah sakit dan menuruti perintah selanjutnya.

Terdorong oleh rasa cinta pada sang istri, Samuel mencari istri yang dibawa pergi penjahat, menuju kesebuah komunitas dekat kereta bawah tanah yang menyusuri dijalan-jalan kota Paris. Karena sebenarnya Samuel adalah perawat yang mendapat pelatihan, dia akhirnya dapat menghindari polisi dan para kriminal bawah tanah untuk bisa mendapatkan informasi tentang keberadaan istrinya.Dari sinilah perjalanan dimulai, dimana Samuel sebagai orang sipil harus bisa menggunakan senjata untuk melawan geng para kriminal teman-teman dari Hugo Sartet (Roschdy Zem). Bisakah dia menemukan sang istri dalam keadaan sehat dan memberikan keselamatan pada anak yang sedang dikandung oleh istrinya itu? Lanjutkan secara lengkap dalam film ini.

*WATCH* TRAILER


BDRIP : Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 [Password : thekosova.com]
BRRIP : Part 1 - Part 2 - Part 3 [Password : hnmovies.com]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Download Lagu Mp3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger