Free Download KILL SPEED 2010 BRRIP Subtitle Indonesia


Bagi yang menyukai Fast and Furious mungkin akan juga menyukai cerita yang akan ditampilkan. Berkisah tentang penerbangan yang dilakukan super cepat, yang dilakukan oleh sekelompok orang dengan tujuan hendak memasukkan obat ke negara AS. Hal ini dilakukan agar mereka tidak terdeteksi oleh radar pengawas udara serta mengurangi resiko tertangkap basah.
Memang demi uang, terkadang manusia bisa melakukan segala nya termasuk membahayakan keselamatan dirinya. Dengan menggunakan pesawat bertekhnologi tinggi, Strayger (Andrew Keegan) dan teman-teman nya akan mengirimkan obat yang diproduksi di Meksiko untuk bisa diedarkan di California. Hal itu dilakukan agar bisa mendanai gaya hidup mereka di Hollywood yang tidak hanya membutuhkan banyak biaya tetapi menuntut style yang up to date. Tapi kehadiran mereka disusupi oleh seorang wanita cantik bernama Rosanna (Natalia Cigliuti), yang berpura-pura tidak tahu namun punya tujuan tersendiri.
Mereka mencoba menjalankan pesawat dengan super cepat, dan untuk bisa menghilangkan rasa takut akhirnya dengan diiring meminum alkohol. Namun perkataan menjadi tak terkontrol dan sikap menjadi amburadul. Dari sinilah masalah muncul dan menjadi deretan cerita-cerita selanjutnya. Apakah mereka akan tertangkap oleh agen narkotika dalam perjalanan menantang ini? Silahkan menonton tetapi sebaiknya tidak mengajak anak pra remaja atau yang masih belum stabil emosi nya. Dampingi mereka untuk tidak meniru periaku dan perkataan yang tidak baik dalam film ini.

*WATCH* TRAILER


Part 1 - Part 2 - Part 3 [Password : mediafirearchive.com]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Download Lagu Mp3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger