Free Download STARRY STARRY NIGHT 2011 BRRIP Subtitle Indonesia


"Starry Starry Night" didasarkan pada novel yang ditulis oleh Jimmy Liao. Menceritakan kisah Xiao Mei berumur 12 tahun yang semula tinggal bersama kakek-neneknya di pegunungan. Namun Ketika ia kemudian pindah ke kota untuk tinggal bersama orang tuanya, dia menemukan tempat itu terasa dingin dan jauh dibandingkan dengan desa yang hangat dan penuh dengan rasa kekeluargaan. Dia bahkan merindukan kehidupan yang sederhana dan tanpa beban, tidak seperti dikota yang penuh rasa egois para penduduknya dan hanya mengejar materi belaka. Dengan pengalaman di lapangan, ketika itu ia berbaring di malam hari dan menengadah ke malam yang berbintang. Orangtuanya malah mengalami stres yang berhubungan dengan pekerjaan dan juga mengalami masalah pernikahan yang tidak harmonis.

Suatu hari, Xiao Mei tertarik dengan melodi perekam indah dari lagu Natal yang dimainkan oleh tetangganya. Dia kemudian mengetahui bahwa tetangga bernama Xiao Jie, yaitu seorang anak bermasalah dan merupakan mahasiswa baru di sekolahnya. Xiao Mei mulai tertarik pada Xiao Jie, yang selalu mendapatkan gangguan dari teman-teman sekelasnya setelah ia dianggap "sombong". Persahabatan pasangan itu tumbuh lebih dalam setelah Xiao Mei menyelamatkan Xiao Jie dari para pengganggu itu. Mereka kemudian menghiasi kelas mereka bersama-sama untuk kompetisi antar-kelas, dan keduanya asyik dengan pekerjaan itu. Xiao Mei kemudian berbagi ilmu tentang seni Prancis dengan Xiao Jie sementara ia mencoba untuk membeli sepotong jigsaw dari teka-teki "Starry Starry Night" untuk menggantikan apa yang telah dihilangkan nya.

Tiba-tiba, tak lama setelah kematian kakek tercintanya, orang tua Xiao Mei mengumumkan bahwa mereka akan bercerai. Dan setelah mendengar itu, dunia Xiao Mei yang mulai berantakan. Dia kabur dari rumah, bersama-sama dengan Xiao Jie untuk mengunjungi gubuk kayu kecil tempat dia bersama dengan kakek-neneknya di masa lalu.

Dalam perjalanan ke gubuk, Xiao Mei memimpin mereka berdua berada di jalan yang salah dan mereka tersesat di hutan. Untungnya, mereka menemukan sebuah gereja yang ditinggalkan untuk tinggal selama semalam. Bagaimanakah kelanjutan perjalanan mereka?

*WATCH* TRAILER


Part 1 - Part 2 - Part 3 [Password : MediafireHBO.COM]
Alternative :  Part 1 - Part 2 - Part 3    No Password
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Download Lagu Mp3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger