Free Download KICK-ASS 2010 BRRIP Subtitle Indonesia


Membaca komik memang tidak ada salahnya. Buku cerita bergambar ini memang jadi salah satu hiburan melepas penat yang cukup mengasyikkan selama kita tidak sampai terbawa jalan cerita dan lupa pada kehidupan nyata. Dalam kasus Dave Lizewski (Aaron Johnson), bocah berusia belasan ini malah tak lagi memperdulikan kehidupan nyata dan tenggelam dalam dunia komik.

Dave memang tak punya banyak teman. Sebagian besar waktu luangnya ia gunakan untuk membaca komik-komik superhero favoritnya. Semakin sering Dave membaca, semakin kuat pula kisah komik ini melekat dalam diri Dave. Hingga suatu hari Dave yakin bahwa menjadi superhero seperti para tokoh di dalam komik yang ia baca adalah takdir hidupnya. Sayang Dave lupa kalau ia sama sekali tak punya kekuatan super seperti para pahlawan bertopeng itu.

Kenyataan itu ternyata tak membuat surut langkah Dave yang kemudian mengenakan seragam plus topeng yang ia buat dan menyebut dirinya Kick-Ass. Awalnya, misi Kick-Ass menjadi penyelamat kaum yang lemah tak terlalu mulus namun dengan semakin banyak berlatih, nama Kick-Ass mulai ditakuti para penjahat. Tanpa sepengetahuan Dave, ternyata ada orang lain yang juga berniat membela kaum yang lemah dengan cara yang sama dengan yang ditempuh Dave. Orang itu adalah Damon Macready (Nicolas Cage).

Damon yang mantan polisi kemudian melatih putri satu-satunya untuk membantunya menjadi superhero. Setelah semuanya siap, Damon pun mengajak putrinya memerangi kejahatan sebagai Big Daddy dan Hit Girl (Chloe Moretz). Saat sedang beroperasi, Kick-Ass yang terpojok justru malah diselamatkan oleh Hit Girl yang mengajaknya bergabung memerangi kejahatan.

KICK-ASS ini sebenarnya adalah adaptasi dari komik berjudul sama karya Mark Millar dan John Romita, Jr. Kabarnya, sutradara Matthew Vaughn yang berencana mengangkat komik ini menjadi film memutuskan untuk mendanai sendiri film ini karena Sony yang sempat dihubungi Matthew meminta agar naskah film ini diubah. Hasilnya, film ini jadi murni terlepas dari industri yang biasanya lebih mempertimbangkan nilai komersial ketimbang idealisme sang sutradara.

Untuk ukuran film berdana kecil (US$28 juta), KICK-ASS ini tergolong cukup bagus. Bukan hanya dari sisi penggarapan visual effect namun juga dari aktor yang mendukung film ini. Meski bukan termasuk film all-star namun masih ada nama Nicolas Cage dan Mark Strong dalam film ini. Sisanya mungkin bukan termasuk nama yang populer tapi itu bukan alasan untuk meremehkan akting mereka. Aaron Johnson yang berperan sebagai Dave alias Kick-Ass bermain cukup bagus meski tak bisa dipungkiri kalau justru Chloe Grace Moretzlah yang terlihat paling menyolok.

Sebagai sebuah hiburan, KICK-ASS ini memang menghibur. Memang ini bukan film ukuran Oscar namun paling tidak alur cerita cukup tertata dengan baik sementara akting para pendukungnya pun lebih dari mencukupi.

*WATCH* TRAILER


Part 1 - Part 2 - Part 3 [Password : mediafiremovieaz.com]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Download Lagu Mp3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger