Free Download HAPPY FEET TWO 2011 DVDRIP Subtitle Indonesia


Kisah Happy Feet telah menarik perhatian semua umur, dari kalangan anak-anak sampai dewasa. Tentunya sekuel dari film ini akan sangat ditunggu-tunggu. Pada Happy Feet Two, Mumble Penguin telah dewasa dan menikah dengan Gloria dan telah mempunyai anak yang mereka beri nama Erik.

Erik enggan untuk mencoba menari sebagaimana apa yang dilakukan oleh kebanyakan dari penguin di Kaisar-Tanah. Tentunya kita ingat bagaimana tidak bisanya Mumble menyanyi diantara koloninya yang pandai menyanyi untuk mendapatkan pasangan. Dalam usaha pertama nya Erik berupaya dengan rasa malu telah menari didepan orang-orang dan juga teman-teman penguin yang tersisa.

Erik dan dua temannya, Boadicia dan Atticus telah mengikuti Ramon untuk menuju Adelie-Land dan menemukan bahwa Adelie-Land telah diperintah oleh God-like pinguin bernama The Mighty Sven. Sven adalah keturunan terakhir dari kaumnya yang selamat dari kematian, oleh karena kemampuannya untuk terbang. Erik langsung menjadi terpikat dengan Sven, yang menyatakan bahwa dia suka dengan Sven. Sven dan Lovelace memberitahu yang lain bahwa mereka diselamatkan oleh manusia. Keduanya akhirnya melarikan diri dan berakhir di Antartika, dimana Sven melakukan mukjizat pertama nya dengan mengungkapkan moss untuk penguin lokal. Sven menggunakan kekuasaan dari "Pikiran Sven" untuk membantu Ramon dalam menemukan pasangan. Ramon langsung jatuh cinta dengan Carmen, yaitu penguin Adelie lain yang ia tertarik dengan nya. Setelah itu mereka telah diperintahkan untuk kembali ke Kaisar-Tanah, tapi mereka menolak. Sven akhirnya mengirimkan Erik kembali ke Kaisar-Tanah bertemu dengan Mumble.

Ketika penguin kembali ke Kaisar-Tanah mereka menemukan bahwa ada bongkahan besar yang telah membuat penduduk Penguin terperangkap dibawah dinding es besar. Berbagai upaya telah dilakukan oleh Mumble dan juga Erik beserta teman-temannya untuk menyelamatkan mereka keluar dari bongkahan es itu. Akan tetapi mereka berada dalam masa yang sangat sulit dimana bongkahan itu membuat jarak yang sangat jauh untuk dijangkau. Apakah Erik akan bisa mengoptimalkan bakatnya yang terpendam untuk mengatasi hal itu? Apakah dia dapat terbang ataukah menyanyi opera seperti para neneknya dahulu? Jika penasaran, lihat saja filmnya.

*WATCH* TRAILER


Part 1 - Part 2 - Part 3 [Password : MediafireHBO.COM]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Download Lagu Mp3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger