Free Download REAL STEEL 2011 BRRIP Subtitle Indonesia


Kepercayaan adalah hal yang sangat diperlukan dalam hubungan sebuah keluarga, antara suami dan istri atau kepada anak-anak mereka. Hal ini juga dipercayai oleh Max (Dakota Goyo), dimana setelah bertemu dengan ayahnya Charlie Kenton (Hugh Jackman). Setelah sekian lama tinggal dengan ibunya, ia sekarang diasuh penuh oleh bibi nya yang kaya bernama Debra (Hope Davis) dan paman Marvin (Yakobus Rebhorn). Disaat mereka sedang melaksanakan bulan madu kedua, ia dititipkan selama 3 bulan kepada ayahnya. Lalu apakah ia akan merasa cocok dengannya?

Perjalanan berikutnya akan menuntun dia untuk lebih mengenal siapakah dan bagaimanakah sifat kesatria dari sang ayah. Charlie Kenton (Hugh Jackman) adalah mantan petinju yang memiliki robot bernama Amburadul. Sebelum bertemu dengan anaknya, ia selalu bertanding untuk mendapatkan upah. Pada tahun 2020 ini, manusia telah digantikan oleh robot di pertandingan tinju. Pada suatu kesempatan ia bersaing dalam pertandingan adu ketangkasan melawan banteng ternakal dikota, namun malang banteng bernama Guntur Hitam milik promotor Ricky (Kevin Durand) terlalu kuat dan malah merusakkan robotnya. Bahkan Charlie sekarang berutang kepada Ricky $ 20.000, yang ia tidak sanggup untuk membayarnya.

Charlie mendapat pertukaran untuk $ 100.000 dengan syarat bahwa Charlie mengurus Max selama tiga bulan.Keduanyabertemu dengan Bailey Tallet (Evangeline Lilly), yang menjalankan olahraga tinju dan juga merupakan pelatih tua Charlie. Di sana, Charlie membeli Robot Liga Tinju Dunia bekas (WRB) robot. Robot diberi nama Boy kemudian diatur untuk melawan juara sirkuit ilegal bernama Midas, di sebuah tempat milik temannya Finn (Anthony Mackie). Tetapi karena kurangnya pengalaman baik dengan kombinasi Boy, Charlie akhirnya kehilangan kontrol Boy Bising dan Midas menghancurkan itu.

Charlie dan Max menerobos tempat pembuangan sampah untuk bisa menempatkan robot baru mereka bersama-sama. Sebuah kecelakaan terjadi, dimana Max jatuh di atas langkan, dan ia diselamatkan oleh Charlie. Ia mendapatkan dirinya tersangkut di lengan robot terkubur. Setelah Charlie menarik Max kembali, Max menggali keluar seluruh robot, yang disebutnya sebagai Atom.

Atas desakan Max, Charlie membawanya kembali ke gym Bailey, duo ini mengambil Atom untuk melawan pertandingan luar unsanctioned melawan sebuah robot yang disebut Metro, dan Atom berhasil menang , mereka mendapatkan kembali sebagian dari uang Charlie. Max kemudian melakukan upgrade untuk mengambil perintah vokal menggunakan suku cadang dari Boy Bising dan juga robot Amburadul. Ia juga berhasil meyakinkan Charlie untuk melatih robot. Atom kemudian meraih kemenangan berikutnya dalam pertarungan profesional melawan sebuah robot yang disebut Twin Cities. Kemenangan ini berkat pengalaman tinju Charlie yang memungkinkan dia untuk mencari dan mengambil keuntungan kelemahan pukulan Twin Cities.
Max kemudian melakukan tantangan terhadap juara WRB Zeus, yang dirancang oleh jenius Tak Mashido (Karl Yune) dan disponsori oleh Lemcova Farra yang kaya raya (Olga Fonda), yang pada pertandingan sebelumnya tak terkalahkan. Tetapi kali ini yang dihadapi adalah masalah serius, dimana robot Zeus adalah mempunyai kekuatan 5 kali robot biasa, dengan tingkat kejeniusan tinggi. Dimana ia diatur secara digital oleh komputer yang canggih. Tapi sekarang Max mengatur mode bayangan terhadap Atom, bukan lagi menerima panggilan suara dari Charlie untuk intruksi bertarung nya, tetapi dengan gerakan yang sama dengan apa yang dilakukan oleh Charlie. Ketangkasan Charlie dalam bertinju akan menentukan hasil akhir dari pertandingan itu, apakah hasilnya?

*WATCH* TRAILER


Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 [Password : phimhit.com]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Download Lagu Mp3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger