Free Download GAME OF DEATH 2010 BRRIP Subtitle Indonesia


Menceritakan cerita dalam kilas balik seorang agen CIA bernama Marcus Jones, tentang misi final dalam bentuk pengakuan kepada seorang imam Katolik (diperankan oleh Ernie Hudson). Misi dimulai ketika mentor Jones di CIA bernama Dietrich yang memberitahu kepadanya bahwa tugas berikutnya adalah untuk mengumpulkan data intelijen untuk penuntutan kemungkinan warga Amerika bernama Frank Smith. Dia adalah seorang pedagang senjata dan juga John Redvale seorang manajer hedge fund. Jones berhasil dipekerjakan sebagai pengawal Smith dan menyertai Smith ke gedung Redvale, dimana Smith seharusnya untuk mendapatkan uang sebesar $ 100.000.000 secara tunai. Kemudian penyerang tak dikenal muncul dan menyerang kendaraan dimana Smith dan Jones bepergian. Sementara Jones terganggu, Dietrich terbang di atas mereka di sebuah helikopter dengan beberapa agen CIA lainnya, menemukan bahwa orang lain sebagai pengkhianat berusaha membunuhnya. Mereka kemudian mebawa uang tunai itu pergi.

Jones dan Smith bertahan dari serangan sebagian orang karena Smith memiliki serangan jantung yang tiba-tiba kambuh. Sopir telah dibunuh, Jones mengambil kendaraan setelah kehilangan pembunuh dan drive untuk Smith menuju Detroit Medical Center, di mana ia mendapatkan perawatan untuk menyelamatkan nyawa. Para pengkhianat CIA muncul dan mulai membunuh staf rumah sakit. Jones, yang menjadi target utama dari pembunuh, telah berhasil ditawan dan mereka keluar sampai Floria (Zoe Bell) dan membawanya ke pemimpin tim baru bernama Xander (Gary Daniels).

Redvale memutuskan untuk melakukan tindakan balas terhadap para pembunuh yang mengambil uang, kemudian memburu mereka dan membunuh nya. Sementara itu, Jones mencuri ambulans dan drive untuk membantu Redvale. Untuk mencapai misi kedua, Jones kemudian menghindar puluhan kejaran Detroit Departemen Polisi dan lolos dengan tas yang berisi sekitar $ 25.000.000. Apakah ia akan berhasil menghindar dari intelijen polisi selanjutnya? Dan bagaimanakah nasib Smith selanjutnya?

*WATCH* TRAILER


Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 [Password : urgrove.com]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Download Lagu Mp3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger