Free Download SHARK NIGHT 2011 BRRIP Subtitle Indonesia


Terjadi di Louisiana, dimana terdapat tujuh mahasiswa Universitas Tulane - yaitu Sara (Sara Paxton), Nick (Dustin Milligan), Beth (Katharine McPhee), Malik (Sinqua Dinding), Maya (Alyssa Diaz), Blake (Chris Zylka) dan Gordon (Joel David Moore ). Mereka sedang dalam perjalanan ke rumah liburan keluarga Sara di danau pribadi, terpencil di dekat Danau Pontchartrain. Di toko umpan lokal, Sara bertemu dengan pacar lamanya, Dennis (Chris Carmack) dan teman redneck Nya, Red (Yosua Leonard). Dennis dan Red membuat ejekan rasial kepada Malik dan Maya yang menyebabkan suasana menjadi keruh. Sara drive speedboat dengan sembarangan ke rumah liburan, telah menarik perhatian Sheriff Sabin (Donal Logue). Ia mengejar wanita itu sehingga menakutkan teman-temannya, tapi kemudian dengan gembira berbagi bir dengan mereka. Dia mengatakan kepada Sara bahwa ia senang melihat nya kembali setelah absen tiga tahun lamanya.

Sementara Gordon sedang mencoba menggoda Sara Beth dan sunbathes, Nick, Blake, Malik dan Maya telah pergi dengan ski air. Seekor hiu mengejar Malik dan menyerang nya. Nick, Blake dan Maya mencoba untuk menyelamatkannya, tetapi ia berenang kembali ke pantai dengan telah kehilangan lengan kanannya. Saat Nick berenang ke danau untuk mengambil lengannya, ia diikuti dan dikejar oleh hiu. Nick nyaris membuatnya kembali ke pantai. Seorang siswa pra-med, telah menstabilkan Malik, kemudian pergi dengan Sara dan Maya untuk membawanya ke rumah sakit. Namun, darah menetes dari luka Malik menarik ikan hiu dan menyerang perahu. Maya mengetuk ke dalam air dan dimakan. Hiu kemudian merusak kolom kemudi perahu. Crash ke pompa bensin di depan gudang perahu, dan meledak, meninggalkan semua orang terdampar. Sara, Nick dan Malik nyaris tidak bisa ke pantai. Karena ponsel mereka memiliki resepsi dan rumah tidak memiliki darat, mereka tidak dapat memanggil bantuan.

Dennis dan Red datang dan setuju untuk mengambil Beth dan Gordon ke daratan. Nick menolak untuk mengizinkan Malik untuk dipindahkan. Pada perjalanan perahu, Red menunjukkan bahwa hiu telah memasuki danau karena gelombang badai dari badai - kemudian menawarkan sebuah teori, yang jelas lebih menyenangkan bahwa seseorang menempatkan mereka di sana. Dennis mengungkapkan bahwa ia dan Red telah menempatkan hiu di sana dan pakan mahasiswa sombong perguruan tinggi untuk mereka. Pasukan Gordon telah dikerahkan ke dalam air, akan tetapi tidak bisa berbuatk banyak dalam menghadapi seekor hiu mako.

Ketika Sheriff Sabin melakukan kunjungan pada Sara dan Nick. Dia memberi mereka sup untuk menenangkan mereka, dan tampaknya menggunakan radio polisi untuk meminta bantuan. Akan tetapi serangan hiu ternyata banyak sekali, baik hio mako, hiu martil maupun hiu harimau. Mereka semua tak hentu-hentinya mencari mangsa karena rasa lapar itu rasanya tak pernah hilang.

*NEW* TRAILER


Part 1 - Part 2 - Part 3 [Password : AmoviesZ.com]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Download Lagu Mp3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger