Free Download THE SCORPION 3 : BATTLE FOR REDEMPTION 2012 BRRIP Subtitle Indonesia


Cerita The Scorpion King : Battle for Redemption terjadi dimasa Mathayus kuno, dimana ketika itu kerajaan sedang dilanda wabah. Begitu hebatnya wabah yang terjadi sehingga menghabiskan banyak korban meninggal termasuk sang ratu sendiri juga tak luput dari kematian. Kehidupan sang raja menjadi penuh perjuangan, petualangan dan heroik saga yang dia harus menghadapi ancaman dari para roh jahat, dan juga makhluk ghaib serta rival yang ganas ingin merongrong kewibawaan nya. Juga mengenalkan tokoh Horus, diperankan oleh Ron Perlman (Hellboy II: The Golden Army) dan juga penjahat Thalus, diperankan oleh Billy Zane (Dead Calm).

Untuk merebut serta meningkatkan kembali kejayaan nya Raja Mathayus melakukan perjalanan adventure yang dipenuhi dengan rasa dendam, intrik, kekuatan sihir dan juga perasaan cinta atau asmara. Berbagai perkelahian yang hebat harus dijalani untuk mempertahankan istana nya. Istana Mathayus terkenal dengan keindahan nya, walaupun terletak ditengah padang pasir namun tidak gersang dan menyenangkan hati. Sehingga banyak musuh yang ingin menguasainya.

Raja Mathayus juga menyewa seorang pembunuh, untuk membantunya dari serangan para tiran yang jahat dan juga para pengkhianat yang mengambil kesempatan untuk mendapatkan kekuasaan. Apakah pembunuh yang diangkat menjadi kepercayaan nya itu tidak tertarik untuk berkhianat juga? Mengingat kekuasaan yang ada didepan mata begitu menggiurkan. Perjuangan epik yang baru dari kisah Mummy menampilkan aksi dan petualangan non-stop! Maka akan disayangkan apabila terlewat tanpa menonton nya.

*NEW* TRAILER


Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 [Password : urgrove.com]
Alternative : Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 [Password : AmoviesZ.com]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Download Lagu Mp3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger